Pangandaran – Personel piket penjagaan Satuan Samapta Polres Pangandaran pada hari Rabu, 5 November 2025 menjalankan tugas pelayanan masyarakat dengan menerapkan layanan prima di bagian penjagaan Mapolres Pangandaran.
Sejak pagi personel yang berjaga memberikan pelayanan dengan humanis kepada masyarakat yang datang untuk berbagai kebutuhan, seperti penyampaian laporan aduan, permintaan informasi, konsultasi terkait pelayanan kepolisian, hingga koordinasi kegiatan masyarakat. Seluruh layanan dilakukan secara cepat, ramah dan profesional sebagai wujud hadirnya Polri memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
Piket penjagaan Sat Samapta juga secara aktif memberikan petunjuk serta arahan kepada warga terkait alur pelayanan, serta selalu siap merespon setiap dinamika situasi yang terjadi di wilayah Mapolres. Selain itu, personel juga melakukan pengecekan rutin terhadap potensi kerawanan di lingkungan penjagaan, sehingga keamanan dan ketertiban tetap terjamin.
Dengan terlaksananya pelayanan prima ini, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, khususnya Polres Pangandaran. Sat Samapta berkomitmen terus meningkatkan profesionalitas dan kualitas pelayanan agar masyarakat mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam setiap urusan di lingkungan kepolisian.
















