Pangandaran, 14 Mei 2025 – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pangandaran, Bripka Agus Suryatna, memberikan arahan langsung kepada seluruh anggota SPKT pada Selasa pagi (14/5) di halaman Mapolres Pangandaran.
Dalam arahannya, Bripka Agus menekankan pentingnya profesionalisme, kedisiplinan, dan respons cepat terhadap laporan masyarakat. Ia juga mengingatkan agar setiap anggota SPKT senantiasa menjaga sikap ramah, sopan, dan humanis saat memberikan pelayanan.
“Sebagai garda terdepan dalam pelayanan kepolisian, kita harus mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Setiap pengaduan harus ditanggapi dengan serius dan cepat, karena itu merupakan bagian dari tanggung jawab kita sebagai pelayan publik,” ujar Bripka Agus di hadapan anggotanya.
Selain itu, ia juga mengingatkan pentingnya kerjasama antaranggota dalam menciptakan lingkungan kerja yang solid dan kondusif. Kegiatan arahan ini juga menjadi momentum untuk mengevaluasi kinerja serta menyampaikan beberapa pembaruan terkait sistem pelayanan terpadu di lingkungan SPKT.
Para anggota SPKT menyambut baik arahan tersebut dan menyatakan siap melaksanakan tugas dengan lebih maksimal demi meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.
Polres Pangandaran, melalui SPKT, berkomitmen terus melakukan pembenahan internal agar pelayanan yang diberikan dapat berjalan secara optimal, transparan, dan berorientasi pada kepuasan masyarakat.