Example floating
Example floating
Example 728x250
Bagren

Piket Jaga Call Center 110 Polres Pangandaran Berjalan Lancar

7
×

Piket Jaga Call Center 110 Polres Pangandaran Berjalan Lancar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Pada hari Selasa hingga Rabu, tanggal 24-25 Juni 2025, Sat Samapta Polres Pangandaran melaksanakan kegiatan Piket Jaga Call Center 110. Kegiatan ini berlangsung selama 24 jam penuh mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 08.00 keesokan harinya. Personel yang bertugas sebanyak satu orang yang melaksanakan pengawasan secara intensif.

Lokasi pelaksanaan berada di ruangan Call Center 110 di Mako Polres Pangandaran. Dalam kegiatan ini, personel bertugas menerima dan mengelola berbagai laporan dan panggilan dari masyarakat yang membutuhkan bantuan atau informasi. Call Center 110 menjadi pusat komunikasi utama yang terus aktif.

CALL CENTER
Example 300x600
Kapolres Pangandaran

Sasaran kegiatan meliputi masyarakat yang sedang beraktivitas di wilayah hukum Polres Pangandaran, tamu atau pengunjung Call Center, serta personel yang bertugas di wilayah tersebut. Semua informasi yang diterima akan didata dan dikelola dengan rapi agar penanganan kejadian lebih cepat dan efektif.

Dalam menjalankan tugas, personel menggunakan aplikasi EWS, DORS, dan SOT untuk mengumpulkan data dan informasi. Selain itu, petugas juga memonitor dan berkoordinasi dengan anggota di lapangan agar respons terhadap kejadian di lapangan dapat segera dilakukan.

Semua kegiatan selama piket dicatat secara rinci dalam tabulasi kegiatan, tabulasi kejadian, buku mutasi, dan buku tamu. Hal ini bertujuan agar seluruh proses berjalan transparan dan terdokumentasi dengan baik.

Example 468x60
Example 120x600
Example 468x60

Komentar