Example floating
Example floating
Example 728x250
Satsamapta

Personel piket Call Center 110 Polres Pangandaran terus siaga dan siap melayani masyarakat

7
×

Personel piket Call Center 110 Polres Pangandaran terus siaga dan siap melayani masyarakat

Sebarkan artikel ini

Pangandaran – Personel piket Call Center 110 Polres Pangandaran terus siaga dan siap melayani masyarakat selama 24 jam penuh untuk menerima setiap laporan, pengaduan, informasi, maupun permintaan bantuan masyarakat terkait keamanan dan ketertiban.

Layanan Call Center 110 Polres Pangandaran menjadi salah satu bentuk pelayanan cepat (quick response) yang dapat diakses langsung oleh masyarakat kapan saja, terutama dalam kondisi darurat ataupun situasi yang membutuhkan kehadiran kepolisian secara segera.

CALL CENTER
Example 300x600
Kapolres Pangandaran

Setiap laporan yang masuk melalui sambungan 110 akan diproses oleh operator piket dan selanjutnya dikoordinasikan kepada fungsi terkait maupun personel terdekat di lapangan, untuk dilakukan tindak lanjut secara cepat, tepat dan terukur.

Selain menerima laporan, operator Call Center 110 juga memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat terkait pelayanan Kepolisian serta imbauan Kamtibmas agar masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Dengan hadirnya layanan 110 ini, Polres Pangandaran berharap masyarakat semakin mudah mengakses pelayanan Polri dan mendapatkan respon cepat ketika membutuhkan pertolongan. Polres Pangandaran menegaskan komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta mengajak warga untuk tidak ragu menghubungi 110 apabila menemukan tindak pidana, gangguan Kamtibmas, atau membutuhkan bantuan Kepolisian. “Setiap laporan masyarakat sangat berarti untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama,” tutupnya.

Example 468x60

Komentar